Senin, 01 Juni 2015

Harga Jasa Tambah Konta BBM

Harga Jasa Tambah Kontak BBM
jasa tambah kontak bbm
Tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar orang mencari harga yang sesuai atau yang lebih murah untuk meningkatkan bisnis mereka, tetapi selain harga yang murah tentu juga mencari fasilitas dan pelayanan yang terbaik. Begitu juga dengan kami jasa tambah kontak bbm yang mengerti akan apa yang anda butuhkan terutama untuk meningkatkan penjualan bisnis anda melalui sebuah media blackberry messenger atau sering di singkat bbm. Banyak cera yang bisa dilakukan agar penjualan melalui media blackberry messenger dapat maksimal, salah satunya adalah dengan melakukan broadcast atau pesan massal ke seluruh kontak bbm yang di miliki sehingga pesan massal yang berisi produk kita dapat terbaca secara lebih luas oleh kontak yang kita miliki.

Yang menjadi masalah adalah ketika kita ingin memaksimalkan kontak blackberry messenger kita untuk keperluan promosi terbentur jumlah kontak bbm yang dimiliki sehingga hasil dari promosi tidak maksimal seperti yang kita harapkan. Untuk itu anda membutuhkan sebuah jasa tambah kontak bbm untuk memaksimalkan penjualan anda melalui promosi. Untuk memilih sebuah jasa tambah kontak bbm salah satu hal yang harus anda lakukan adalah dengan memilih penyedia jasa yang benar benar memberikan bukti dan tidak hanya janji saja, karena banyak sekali orang yang melakukan kesalahan dengan memilih jasa tambah kontak bbm yang berjanji memberikan garansi tetapi pada kenyataanya tidak ada garansi yang diberikan sama sekali sesuai dengan harapan.

Supaya anda tidak salah pilih dengan jasa lain yang belum memberikan bukti ada baiknya anda mempelajari sistem kerja dan dafar harga yang kami tawarkan di bawah ini:
  • Paket 1 dengan Harga Rp100.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 1000 invite, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 21 hari atau 3 minggu.
  • Paket 2 dengan Harga Rp170.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 2000 invite, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 30 hari atau 4 minggu.
  • Paket 3 dengan harga Rp240.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 3000 invite, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 36 hari atau 5 minggu.
  • Paket 4 dengan harga Rp370.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi yang berbeda yaitu minimal 50 invite/request baru setiap harinya selama 2 bulan penuh, sehingga dengan paket ini anda bisa bebas memilih milih kontak mana yang menurut anda ideal untuk selanjutnya anda bisa terima atau anda tolak.
Sangat murah bukan? Tugas anda saat ini hanya menyesuaikan paket harga dari jasa tambah kontak bbm kami ini dengan anggaran biaya promosi yang anda miliki. Untuk detail pengerjaan dan sistem kerjanya silahkan dipelajari dulu ya sebelum melakukan order. Untuk pemesanan bisa melalui
0813 7386 8181

Tidak ada komentar:

Posting Komentar