Jumat, 29 Mei 2015

Garansi dan Pengerjaan

Garansi dan Pengerjaan Jasa Tambah Kontak BBM
jasa tambah kontak bbm
Dengan anda memesan jasa tambah kontak bbm dari kami berati anda sudah memahami sistem kerja yang kami gunakan, serta tunduk terhadap ketentuan garansi dan pengerjaan yang kami sediakan. Meskipun diatas sudah dijelaskan tetapi disini kami akan menjelaskan menjelaskan kembali tentang Garansi dari jasa kami ini. Untuk sistem garansi yang akan kami berikan hanya Jumlah Invite saja bukan jumlah kontak bbm yang anda terima, kecuali jika anda menggunakan paket unlimited maka anda bebas melakukan pemilihan kontak sesuai target pasar anda. Sedangkan untuk jasa tambah kontak bbm paket 1, 2 dan 3 garans yang kami berikan hanya terbatas kepada jumlah invite saja.

Berikut ini yang perlu anda pelajari dari sistem jasa tambah kontak bbm kami berdasarkan pengalaman kami serta banyaknya pertanyaan yang masuk kepada kami. Tolong di baca secara teliti karena kami tidak akan merespon pertanyaan yang sudah kami jelaskan detalnya.
  • A: Bagaimana cara pemesana jasa ini?
    Admin: Silahkan hubungi admin kami 0813 7386 8181 sebutkan Paket Harga yang akan anda pesan.
  • A: Apakah bisa pilih jenis kelamin?
    Admin: Kami sudah menjelaskan diatas Kontak Random/Acak mulai karekter, sifat, jenis kelamin, usia, alamat dan lain lain tidak bisa memilih karena kami sendiri hanya tau database dalam bentuk pin saja.
  • A: Berapa lama pengerjaannya?
    Admin: Diatas sudah di jelaskan pada bagian Paket Harganya silahkan dipelajar lagi, lama  pengerjaan tergantung paket yang dipesan.
  • A: Apakah yang invite aktif, manusia dan dari indonesia?
    Admin: Kontak 100% aktif karena mereka yang invite anda dan anda hanya tinggal terima terima saja, kontak jelas manusia mana mungkin robot bisa mainan hp, 100% berasal dari indonesia ada kemungkinan orang luar tetapi sangat jarang
  • A: Apakah yang invite benar2 minat produk kita?
    Admin: Diatas sudah dijelaskan, kami jasa tambah kontak bbm bukan jasa menjualkan produk, jadi garansi kami hanya Jumlah invite sesuai pesanan saja. Tetapi dengan memperbanyak kontak bbm anda akan memperluas promosi produk anda.
  • A: Misal ambil Paket 2, bagaimana jika lewat dari 30 hari jumlah invite belum sesuai pesanan?
    Admin: Diatas sudah dijelaskan ya silahkan dibaca lagi, Pengerjaan Paket 2 Paling Cepat 30 hari, jika belum sesuai pesanan akan kami proses terus sesuai pesanan. Jadi jangan takut jika tidak sesuai pesanan.
  • A: Berapa lama proses setelah transfer sampai mendapatkan invite?
    Admin: Kami proses setiap tanggal 5, 10, 15, 20, 25,dan 30. Misal jika anda transfer tanggal 7 maka akan kami proses tanggal 10, jika anda transfer tanggal 16 kami akan proses tanggal 20 dan seterusnya.
  • A: Apakah ini penipuan?
    Admin: Mohon maaf kami hanya mengerjakan member yang menaruh kepercayaan penambahan kontak bbm nya kepada kami, apa bila belum ada baiknya menunda dulu menggunakan jasa kami.
  • A: Bisakah harga kurang?
    Admin: Bisa, pemesanan minimal 3 paket maka akan kami berikan diskon Rp10rb/paketnya
  • A: Bisa dibayar via pulsa?
    Admin: Tentu saja bisa, pembayaran via pulsa kami kenakan biaya tambahan 50% dari harga perpaketnya.
  • A: Ada pin bb?
    Admin: Tentu saja ada, tetapi pin anda akan kami invite setelah anda membaca sistem kerja dan paket harganya, setelah ok nanti kami invite.
  • A: Apakah masih menyediakan jasa tambah kontak bbm?
    Admin: Lapak kami ini masih aktif berati kami masih buka.
Baiklan jika anda berminat menggunakan jasa tambah kontak bbm bisa langsung menghubungi kami melalui 0813 7386 8181 sekali lagi kami jelaskan supaya tidak terjadi pertanyaan yang sama untuk ke dua kalinya, silahkan dipelajari dulu sistem kerja dan dafar harga diatas, jika ada pertanyaan yang sudah kami jelaskan maka pertanyaan anda tidak akan kami respon. Jadilah seorang pembeli yang cerdas dengan membiasaka diri untuk membaca sebelum bertanya.

0813 7386 8181

Tidak ada komentar:

Posting Komentar