Selasa, 24 November 2015

Petunjuk Penggunaan Mesin Penetas Telur Otomatis

Petunjuk Penggunaan Mesin Penetas Telur Otomatis

Jual mesin penetas telur otomatis- Penggunaan mesin pada masa canggih ini mampu membantu manusia menyelesaikan suatu pekerjaan dengan lebih cepat, praktis dan efisien. Mesin ini salah satunya berupa alat penetasan telur yang hemat tenaga dan waktu. Para penjual mesin penetas telur otomatis  telah marak dipasaran dengan alat yang disesuaikan dengan kapasitas dan harga. Setelah membeli pastinya anda membutuhkan petunjuk penggunaan alat penetas telur bukan. Untuk itu mari simak info berikut:
  1. Hari pertama dan kedua: pada pagi hari telur dimasukkan dengan jual mesin penetas telur otomatis bagian tumpul diatas dan ujung dibawah dengan kemiringan sudut 400C, lalu lakukan penutupan lubang ventilasi. Lalu pada hari kedua pastikan pintu masih rapat tertutup.
  2. Hari ketiga: tanpa mengeluarkan telur dari mesin penetas lakukan pemutaran sehari seanyak 3 kali yakni jam 7 pagi, jam 12 siang dan jam 7 sore.
  3. Hari keempat; balik telur sambil membuka lubang ventilasi selama 15 menit sebanyak ¼ bagian untuk mendinginkan.
  4. Hari kelima; balik telur dan buka jasa tambah kontak bbm murah ventilasi setengah bagian untuk pendinginan.
  5. Hari keenam dinginkan telur lalu balik dengan membuka ventilasi tiga per empat bagian.
  6. Hari ketujuh balik telur lalu dinginkan dengan membuka seluruh bagian ventilasi, singkirkan telur yang jernih bagian dalamnya.
  7. Hari ke 8 hingga 13 telur dibalik dan didinginkan.
  8. Hari keempat belas; balik telur dan tambah kontak bbm dinginkan. Singkirkan telur yang mati dengan ciri terlihat cairan atau lingkaran merah. Untuk yang hidup tampak titik beserta cabang.
  9. Hari kelima belas hingga tujuh belas; balik telur dan dinginkan
  10. Hari kedelapan belas;balik telur lalu hindari membuka mesin hingga menetas.
  11. Hari kesembilan belas; telur terlihat retak, untuk meningkatkan kelembaban gantungkan kain basah pada pipa pemanas namun jangan sampai menetes.
  12. Hari kedua puluh: tutup kaca pengintai dengan kain atau kertas hitam, telur mulai menetas.
  13. Hari ke 21; keluarkan bak air dan kain karena telur telah menetas
  14. Hari ke 22: pindahkan anak unggas yang menetas pada peti induk buatan.
Untuk memperoleh kualitas hasil tetasan yang baik anda membutuhkan alat penetasan telur yang canggih dan berkualitas. Namun anda tidak perlu risau karena kami menjual mesin penetas telur otomatis dengan kualitas jempol dan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar